Saturday, January 2, 2010

Merubah Template









Sohib pasti bosenkan sama template blog yang itu-itu aja.......Dulu, awalnya ane juga bingung cara ngerubahnya . Tapi, setelah ane otak-atik...akhirnya, alhamdulilah ane bisa juga ngganti templatenya....setelah beberapa kali frustasi. Buat lebih jelasnya, baca aja yang di bawah ini...Guampang banget kok...


Pertama-tama sebelum menginjak ke dalam akun sohib. Sohib kudu, harus, mesti download template dulu. Yang gratisan saja, ngapain harus bayar kalo ada yang gratis... Berikut beberapa template top yang udah saya download, sohib tinggal download aja deh, semuanya juga gak apa - apa kok...






Atau kalo mau repot - repot musti klak - klik dulu, klik di sini.
Ane saranin buat milih blog yang warna isi nya tuch putih...biar gak susah-susah ngasih smiley nya...Klo berwarna, biasanya ada garis putih-putihnya...




Next :

1. Buka dulu akun blog sohib
2. Klik tab layout
3. Pilih tab Edit HTML, sebenernya ane juga gak tau HTML tu apaan
4. Truz jangan lupa tu Download Full Templatenya di klik dulu...biar kalo ada yang salah, jadi gampang nggantinya...Gak perlu ngganti ini itu...
5. Klik telusuri. Terus cari template yang pengin sohib pake
6. Klik aja deh upload.
7. Kalo ada pemberitahuan khusus yang warnanya merah. Klik aja save template. Udah deh....Selesai...

No comments:

Post a Comment