Sunday, January 3, 2010

Cara menambahkan Feedjit


Tiap kali ane buka situs - situs blog, ane selalu ngaeliat adanya fasilitas Feedjit yang dapat memudahkan kita mengetahui siapa saja dan apa saja yang telah mengunjungi blog kita maupun isi dari blog kita. Ane nge-post ni artikel setelah ane mencobanya sendiri dan sudah berhasil menuntaskannya ke blog ane. Buat para sohib yang kepingin nyoba ikutin langkah - langkah ni aja ya...blogger-emoticon.blogspot.com


Langkah 1 :
Buka situs Feedjit. Klik di sini

Langkah 2 :
Kalo udak...klik aja click to get Feedjit

Langkah 3 :
Terus, klik tab About Feedjit

Langkah 4 :
Lanjutin dengan klik pada pilihan Our Free Widgets, yang ada di kolom paling kanan

Langkah 5 :
Di sini, sohib bakalan nemuin 4 buah layanan gratis Feedjit. Ane bakalan ngejelasin one by one ya...
  • Live Traffic Feed. Layanan ini dapat memberitahu kita siapa saja dan dari mana saja yang sudah membuka blog kita.
  • Live Traffic Map. Layanan ini sama seperti layanan yang di atas, namun ditampilkan dalam bentuk peta.
  • Recommended Reading. Layanan ini bisa memberitahu pengunjung tentang isi blog kita
  • Page Popularity. Layanan ini dapat memberitahu pengunjung tentang tingkat popularitas blog kita

Langkah 6 :
Sohib bisa pilih semuanya kok, mumpung gratis....blogger-emoticon.blogspot.com..hehehe...Kalo sohib pengin menyesuaikan dulu sama template blog sohib, klik aja Customize It, pilih salah satu aja y...

Langkah 7 :
Klik Click to Add to Blogger

Langkah 8 :
Setelah itu, sohib tinggal pilih aja blog yang pengin di isi sama Feedjit. Tenang...kalo sohib punya lebih dari satu blog. Sohib bisa kok nambahin Feedjit ke semuanya

Langkah 9 :
Teruz, klik Add Widget

Langkah 10 :
Nah...Feedjit bakalan masu ke edit Layout nya blog sohib. Terus tinggal sohib atur aja deh..

blogger-emoticon.blogspot.com
Semoga cara - cara di atas dapat bermanfaat bagi sohib. OKE coy...
blogger-emoticon.blogspot.comblogger-emoticon.blogspot.com

No comments:

Post a Comment